diet langsing golongan darah a Ketidakcocokan darah tentu saja adalah masalah terbesar ketika datang ke jenis darah. Aku tidak akan masuk ke sini, tapi cukup untuk mengatakan bahwa ketika jenis tertentu dicampur sel donor diperlakukan seolah-olah mereka penyerbu asing, dan sistem kekebalan tubuh pasien menyerang mereka, berkali-kali dengan hasil yang fatal. Tapi siapa pun dapat menerima golongan darah O, dan untungnya itu adalah jenis yang paling umum di Amerika Serikat dan jelas adalah yang paling permintaan.

Telah diyakini bahwa transfusi darah memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan ketidakcocokan golongan darah. Namun, ketidakcocokan darah telah bersama kami lebih lama dari praktek yang relatif baru dari transfusi darah antara orang-orang, jadi ini hampir tidak bisa menjadi salah satu faktor.

Pada titik akhir: apa yang bisa golongan darah kami memberitahu kami tentang jenis diet kita harus pada. Ada beberapa ahli gizi yang merasa diet yang harus didasarkan sekitar golongan darah, tetapi kebanyakan percaya bahwa mencapai sedikit terlalu jauh.

0 comments